- edited at http://lunapic.com/ on Twitpic

Senin, 20 Juli 2009

Anak doloksanggul ( suranto simanullang )

Aku Suranto Simanullang, anak Doloksanggul. Salah satu kecamatan dari kabupaten Humbang Hasundutan.

Riwayat hidup
Lahir di Sosor Talun Matiti pada tanggal 01 Mei 1984. Anak dari W. Simanullang ( alm ) dan ibunda T. Sitorus Pane.
Anak ke-7 dari 7 bersaudara.
Adapun susunan keluarga saya adalah sebagai berikut:
1. Kartini Simanullang + Kinson Sitorus Pane ( Matiti Doloksanggul )
2. Efendi Simanullang + Rustama Munthe ( Siborongborong )
3. Lamsinar Simanullang + Boni Sihombing ( Matiti Doloksanggul )
4. Tumpal Parningotan Simanullang + Dahlia Martina Purba ( Jakarta )
5. Elfrida Hernawati Simanullang ( Batam )
6. Tiurli Dewi Sepentina Simanullang + Agustinus Sihombing ( Pekanbaru )
7. Suranto Simanullang ( Siborongborong )

Riwayat sekolah
1. SD N 1 SIMANULLANG TOBA ( 1990-1996)
2. SMP N 1 DOLOKSANGGUL ( 1996-1999 )
3. SMU N 1 DOLOKSANGGUL ( 1999-2002 )
4. Univ. Sisingamangaraja XII Tapanuli Utara. Fakultas KIP Matematika ( 2003-2007 )
5. Univ. Sisingamangaraja XII Tapanuli Utara. Fakultas Ekonomi Manajemen ( 2008-sekarang )

sekarang bekerja sebagai staff di UPT PASAR KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN SIBORONGBORONG. PEMKAB TAPANULI UTARA sejak September 2003 s/d sekarang.

Pesan
saya suka kata " jangan menangisi kehilanganmu, tetapi syukurilah apa yang masih kau miliki, karena apapun dan bagaimanapun itu, semuanya itu kehendak dari Yang Kuasa. Tuhan Maha Pengasih". Dan itu merupakan pedoman dalam hidupku agar saya selalu mensyukuri segala sesuatu yang diberikan Tuhan padaku. Baik suka maupun duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo dunk. . .Masa seh lgsg pergi ga ksh ucpan met tinggal buat gw??

Catatanku

Powered By Blogger

Ne gw

kuis hunter, kuis hunter, Indonesia
kuis hunter berburu hadiah

Ini ne daftar blog gw

Cari di sini Z Bro


Produk SMART Telecom
Join My Community at MyBloglog!
Bookmark and Share
Counter Powered by  Counter4me.com

Anda pengunjung ke:

Counter Powered by  Counter4me.com