- edited at http://lunapic.com/ on Twitpic

Kamis, 03 September 2009

M I M P I

Mungkin tak lebih dan mungkin tak kurang

jika mulut dan hati ini berbisik,

bahwa,mimpi mimpi itu,

t'lah beranjak dan berlalu dengan senyumnya,

Tanpa menyentuh hati ini.

S'bab kini,mimpi itu gak bersamaku lagi. .


Kuakui memang,

mimpi itu menyimpan arti hidupku.

Hanya saja,mimpi itu punya hanya satu hati, 'gak lebih..!!

Jika mimpi itu berkata "TIDAK",maka harus "TIDAK",

jika "YA",maka akan berkata "YA" !!

Bagiku,

mimpi itu pecundang, tapi 'gak selamanya.

Terkadang, mimpi itu temanku 'tuk menangis dan teman 'tuk tertawa. .

Menghayal tinggi dan tenggelam bersama dengan perasaan..

Terkadang, mimpi itu penolong.

S'bab, mimpi mengusikku kala aku termenung dan bersedih..

Mengajakku berkencan meski hanya sebentar.

Terkadang, mimpi itu maha kasih

s'bab, mimpi itu mengajakku berkenalan dengan arti hidupku,

dan mempertemukan aku dengan apa yang aku cintai. . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo dunk. . .Masa seh lgsg pergi ga ksh ucpan met tinggal buat gw??

Catatanku

Powered By Blogger

Ne gw

kuis hunter, kuis hunter, Indonesia
kuis hunter berburu hadiah

Ini ne daftar blog gw

Cari di sini Z Bro


Produk SMART Telecom
Join My Community at MyBloglog!
Bookmark and Share
Counter Powered by  Counter4me.com

Anda pengunjung ke:

Counter Powered by  Counter4me.com