- edited at http://lunapic.com/ on Twitpic

Kamis, 03 September 2009

SITUS PENCARI UANG DI INTERNET

Situs pencari uang di internet, saat ini sangat banyak bertebaran menancapkan akar hingga akhirnya banyak yang bertahan karena akarnya menancap sangat dalam, batangnya besar, rantingnya banyak dan daunnyapun rimbun.
Dan bahkan ada yang sudah berbuah banyak, ranum lagi dan manis-manis. Wah,, aku jadi pengen makan buah neh. . . .He he he. .

Kadang saya bertanya, "apa betul ga yah?", "ko bisa dapat sampai kisaran ratusan juta?"
"terus, uang itu dapat dari mana?".Bingung jadinya. Setiap aku buka suatu blog saat aku sedang ngenet, yg ada, lebih banyak iklan bisnis miliyaran ketimbang isi blog tersebut.

Menurut Anda, apa betul ga itu? Atau ada yang sudah member dan telah mendapatkan hasil?
Tolonglah secara jujur mengungkapkannya di blog ini..Aku pengen tahu, sebenarnya itu benar-benar atau hanya akal-akalan saja?

Kemaren, aku diajak teman untuk gabung di suatu situs internet bisnis. 'GALESUS' namanya. Setelah mendengar penjelasannya, akhirnya aku daftar dan coba phublikasikan kepada teman, dan bahkan aku sudah mengiklankannya. Tapi tak banyak yg mau. Atau mungkin mereka juga seperti aku, bingung?
Mungkin yah?

Itu makanya, saya mau minta pendapat teman, sebenarnya situs internetan pencari uang itu nyata/bagus atau hanya akal-akalan saja? (maaf ya, saya bukan menjelek-jelekkan, saya hanya butuh kepastian)

semalam, 22 agustus '09, teman di FB juga nawarin bisnis internet. Makin bingung juga. Aku tanya ini dan tanya itu, dan akhirnya aku mendaftar juga.
Hari ini, minggu 23 agustus '09, teman chat di nimbuzz juga mengajak daftar di salah satu situs pencari uang. Yang hanya sign in saja da langsung dapat duit. Makin bingung lagi. Dan akhirnya saya mengikuti kemauannya.

Saya jadi berpikir, orang-orang di dunia ini, semuanya pengen kaya. Tapi instan. Padahal kaya itu adalah karena ada usaha yang benar-benar.

Apakah anda juga seperti aku? Bingung dan belum jelas pemahaman tentang ini?
Jika ia, ikuti apa yang aku lakukan. .
Aku daftar saja, mumpung tidak dipungut biaya pendaftaran. Klo benar, kan dapat duit,.. Klopun tidak, ya jelas kita ga rugi. Ia kan?

Nah, sekarang, yuk daftar di:

1. http://www.galesus.com/index.php?id=suranto

2. http://www.richptc.com/index.php?ref=suranto

3. http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1716440346

mencoba tak mengapa bukan? Mumpung pendaftarannya gratis, kenapa ga dijalankan? Tapi ingat, jangan cuma daftar, promosikan juga alamat URL anda kepada teman, kekasih, rekan kerja maupun keluarga anda agar mereka juga ikut mendaftar dari URL anda.
Semakin banyak yang anda ajak daftar, maka semakin banyak pula untung yang anda dapat. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo dunk. . .Masa seh lgsg pergi ga ksh ucpan met tinggal buat gw??

Catatanku

Powered By Blogger

Ne gw

kuis hunter, kuis hunter, Indonesia
kuis hunter berburu hadiah

Ini ne daftar blog gw

Cari di sini Z Bro


Produk SMART Telecom
Join My Community at MyBloglog!
Bookmark and Share
Counter Powered by  Counter4me.com

Anda pengunjung ke:

Counter Powered by  Counter4me.com